Berita

Kabupaten Lebak Rilis Pelamar CPNS 2018 Lolos Seleksi

Asslalamu’alaikum wr wb….

Apa kabarnya sahabat-sahabat semua… Lama tak jumpa… Hehee….

Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih menjadi primadona dalam mencari kerja, PNS dalam istilah terbaru Arapatur Sipil Negara (ASN) merupakan pekerjaan yang banyak orang menganggap sebagai pekerjaan yang menjanjikan masa depan. Ga salah juga sih anggapan seperti itu.

Tahun ini 2018 Pemerintah Pusat membuka pendaftara CPNS disemua lini berdasarkan analisan kebutuhan pegawai dari semua instansi, tak terkecuali Pemerintah Kabupaten Lebak Propinsi Banten.

Saat ane nulis ini, Pemda Lebak telah mengumumkan Hasil seleksi Administrasi yang kesemuanya dilakukan serba online. Menurut Situs Resmi Kepegawaian Kabupaten Lebak terdapat 6.523 Pelamar yang terbagi atas 6426 Pelamar Umum dan sebanyak 97 Pelamar dari eks K-2. Dari pelamar tersebut ada sebagian kecil yang dinyatakan tidak lolos selesi administrasi. Secara umum Pelamar CPNS di Kabupaten Lebak di dominasi oleh warga asli Lebak dengan 74 % dan warga di luar Kabupaten Lebak sebanyak 26 %.

Bagi sahabat yang ingin mengetahui lulus tidak nya silahkan dalam seleksi Administrasi untuk CPNS di Kabupaten Lebak bisa di donlod disini.

Terkait jadwal Test, oiya semua test menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test), maksudnya suatu metode seleksi dengan alat bantu komputer yang digunakan untuk mendapatkan standar minimal kompetensi dasar bagi pelamar CPNS. Jadwal Pelaksanaan tes nya sendiri masih tentatif.

Foto : http://bkpp.lebakkab.go.id

Semoga bermanfaat…..
Wassalam….

Leave a comment